Dandim Loteng Pantau Debat Pilkada kedua

Lombok Tengah, Talikanews.com – Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, didampangi Kasdim Mayor Inf Dian Aksmiyandita turun langsung memantau kegiatan Debat kedua pasangan calon kepala daerah yang berlangsung di Dmax Hotel, Jalan Raya Bypass BIL Penujak, Senin malam 30 November 2020.

Letkol Inf I Putu Tangkas, mengatakan hadirnya di acara Debat Pilkada putaran ke dua ini ingin melihat pelaksanaan Prokes Covid-19 apakah berjalan dengan baik atau tidak.

“Pelaksanaan Prokes ini harus terus kita pantau agar di pilkada ini tidak ada klaster baru,” ungkapnya.

Selian itu, Dandim ingin melihat kesiapan anggotanya yang melaksanakan pengamanan bersama Polri dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugasnya.

“Biasa dalam kegiatan seperti ini dilakukan untuk mengontrol anggota kita di titik-titik dimana kita menempatkan keamanan, tugas-tugas keamanan, baik itu TNI maupun Polri” ujarnya

Hasil pantauan, pelaksanaan debat Cakada itu berjalan baik, termasuk pemberlakuan ProKes juga anggota dalam pengamanan debat calon sesuai protap.

“Malam hari ini saya hadir ingin melihat kesiapan anggota kita apakah mereka siap dalam melakukan pengamanan atau tidak,” imbuhnya.

Sementara Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Dian Aksmiyandita mengatakan komposisi pengamanan dari Kodim 1620/Loteng untuk acara debat kedua pilkada Loteng sebanyak 115 personil yang bergabung dengan Polres Loteng.

“Tidak ada perubahan jumlah personil yang dilibatkan malam ini seperti acara debat pertama dan saya berharap seluruh pihak khususnya masyarakat Loteng untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan harapan situasi kemananan tetap terjaga,” pungkasnya.(TN-red)

Related Articles

Back to top button