Suhaili : Letkol Czi Prastiwanto Orang Yang Sangat Baik dan Mudah Bergaul

Lombok Tengah, Talikanews.com -Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT lepas sambut Komandan Kodim 1620 Loteng. Acara itu digelar di halaman Pendopo, Senin malam 23 November 2020.

Kegiatan itu di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Loteng, Kapolres Loteng, Kepala Pengadilan Negri Praya, Pengadilan Agama dan Jajaran Porkopimda Loteng.

Suhaili FT dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Czi Prastiwanto yang telah ikut membangun Lombok Tengah.

“Tidak ada kata lain yang patut kami ucapkan selain dari ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tinginya kepada Letkol Czi Prastiwanto dan jajaran Kodim 1620/Loteng,” ungkapnya.

Keberadaan Kodim 1620/Loteng selama ini manfaatnya sangat di rasakan dimana jajaran Kodim 1620/Loteng telah banyak mengambil peran penting dan tugas yang strategis dalam pelayanan masyarakat Loteng.

“Kodim 1620/Loteng merupakan mitra kerja Pemda Loteng khususnya dalam memberikan pelayanan menjaga kondusifitas dan keamanan masyarakat Lombok Tengah,” ujar Suhaili

Suhaili juga mengakui Letkol Czi Prastiwanto adalah orang yang tidak ada rasa lelahnya selama pemda Loteng meminta pelayanan ia selelau hadir tanpa ada raud lelah, orangnya baik dan pandai bergaul.

“Saya akui kinerjanya selama menjalankan tugas di Lombok Tengah sangat baik, orangnya juga baik dan pandai bergaul,” kata Bupati dua periode ini.

Selain itu Suhaili juga mengucapkan selamat datang sekaligus berharap kepada Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan S.IP selaku Dandim 1620/Loteng yang baru agar menjaga silaturahim dan kerjasama yang selama ini telah terjalin agar semakin baik lagi.

“Selamat datang di Kabupaten Lombok Tengah semoga Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan S.IP dapat menjalin kerjasama yang baik dalam membangun Lombok Tengah kedepan,” ujar Suhaili

Letkol Czi Prastiwanto mengatakan ucapan yang sama kepada Pemda Loteng yang telah memberikan pelajaran yang sangat luar biasa bagi kehidupannya karena selama dirinya bertugas di Lombok Tengah banyak belajar agama karena Lombok Tengah banyak ulama’ dan Tuan Guru yang karismatik.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat Lombok Tengah. Kabupaten Lombok Tengah merupakan kabupaten yang masyarakatnya sangat religus dan ramah ramah. Saya bengga telah menjadi bagian di Kabupaten Lombok Tengah ini,” ujar Prastiwanto.

Sementara Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP yang saat ini menjabat sebagai Dandim 1620/Loteng mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lombok Tengah yang telah menyambutnya. Ia berjanji akan berupaya menjaga silaturahim yang baik dengan pemda Lombok Tengah.

“Terimakasih kepada Pemda Lombok Tengah yang telah menerima kehadiran kami sebagai keluarga dan bagian dari masyarakat Lombok Tengah,” tutup Letkol Inf I Putu Tangkas

Untuk diketahui Letkol Czi Prastiwanto SE.I.POL betugas di Kodim 1620/Loteng selama 2 tahun 8 hari kini pindah tugas sebagai Kepala Bagian di Mabes AD yang berada di Jakarta.

Sementara Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP yang saat ini menjabat sebagai Dandim 1620/Loteng sebelumnya bertugas sebagai Dandodik Latpur Rindam IX / Udayana Singaraja. (TN-03)

Related Articles

Back to top button