Petinju Nasional Sahlan Coral datangi Markas Pertina Loteng, Ada Apa?

Lombok Tengah, Talikanews.com – Markas Besar petinju amatir Lombok Tengah (Pertina) yang berlokasi di Makodim 1620/Loteng didatangi petinju professional yang juara nasional yakni Sahlan Coral bersama istri dan asistennya, Minggu 15 November 2020.

Kedatangan petinju nasional ini untuk mensupport dan melatih tekhnik-tekhnik bertanding mulai menyusun strategi latihan, untuk mengembangkan kekuatan dan sistem kardio, termasuk dasar-dasar bertinju seperti gerak kaki (footwork) standar, plus pukulan menyerang dan gerakan bertahan.

Seusai melatih petinju Tastura, Sahlan Coral mengapresiasi semangat petinju yang berlatih dibawah naungan Pertina Loteng.

“Saya lihat potensi atlet tinju yang berlatih ini sangat luar biasa, dan diantara mereka memiliki bakat petarung dengan kekuatan pukulan yang kuat,” ungkapnya.

Sahlan Coral berharap banyak muncul petinju-petinju muda NTB lebih khusus dari Lombok Tengah yang bisa berkiprah di level nasional dan international dengan membawa nama harum daerah hingga juara dunia.

“Semoga dari Pertina Loteng muncul petarung professional muda yang berprestasi di level nasional dan international,” imbuhnya.

Ketua Pengkab Pertina Loteng Letkol Czi Prastiwanto, berterima kasih atas kunjungan dari petinju Sahlan Coral yang memberikan motivasi dan support kepada petinju binaan Pertina Loteng.

Selain itu, Ketua pertina Loteng merasa bangga melihat para atlet yang begitu bersemangat latihan, apalagi hari ini juga mendapat kunjungan dari salah seorang petinju professional yang pernah juara nasional.

Ketua Pengkab Pertina Loteng ini juga memberikan arahan sekaligus memotivasi para atlet agar terus berlatih dan tampil maksimal dalam setiap pertandingan. (TN-red)

Related Articles

Back to top button