Sumur BOR muncul dalam Reses M Tauhid, di Kopang

Lombok Tengah, Talikanews.com – Usulan pembanguanan Sumur BOR untuk mengatasi kekeringan terus bermunculan dalam reses salah seorang anggota DPRD Loteng, M Tauhid, di Kopang, Lombok Tengah, Sabtu 07 November 2020.

“Reses di Dapil Kopang-Janapria di hujani usulan pembangunan Sumur BOR, hal itu disebabkan masyarakat sudah mulai merasakan kekeringan,” ungkapnya.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, reses kali sedikit berbeda, karena harus mengedepankan protokol kesehatan. Kendati demikian, tidak sampai melupakan penyerapan aspirasi itu karena penting untuk diusulkan ke pemerintah.

“Katanya masyarakat, sumur bor itu adalah sumber mata air yang sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Selain Sumur Bor lanjut Ketua DPRD Loteng, masyarakat juga menginginkan pembangunan fisik seperti perbaikan jalan, pembuatan talud, saluaran irigasi, penataan lingkngan dan jalan hotmik di Desa Dasan Baru Kecamatan Kopang.

“Pemberdayaan pemuda seperti pelatihan menjadi usulan baru,” cetusnya.

Reses itu juga dijadikan momen menghimbau masyarakat supaya tetap waspada dan selalu menaati peraturan yang di keluarkan pemerintah agar penularan virus covid-19 ini bisa teratasi.

“Mari gunakan masker, jaga jarak dan jalani pola hidup bersih dan jangan keluar rumah jika tidak perlu,” tutup Tauhid. (TN-03)

Related Articles

Back to top button