Kedatangan Paslon Syafa’ad ke Desa Leu Dihujani Usulan Program dari Masyarakat, Ini Alasannya

Kabupaten Bima, Talikanews.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima, H Syafruddin – Adi Mahyudi atau dikenal Syafa’ad ke Desa Leu Kecamatan Bolo, Sabtu 08 November 2020 di hujani usulan program dari masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan Syafa’ad Dae Teo menyampaikan, kedatangan Paslon Syafa’ad itu disambut meriah masyarakat karena, mereka menganggap Syafa’ad pro rakyat dan akan memberikan perubahan besar dalam ruang lingkup ekonomi maupun sistem di daerah.

“Banyak hal usulan masyarakat, termasuk masalah pembangunan infrastruktur yang selama ini dirasa kurang oleh pemimpin sebelumnya,” ungkapnya.

Dae Teo menjelaskan, ada beberapa item aspirasi masyarakat yang sangat mengena ketika bertemu Paslon Syafa’ad yakni mengenai perbaikan jalan tani dan penanganan Irigasi untuk pengairan di sawah di Desa Leu.

Aspirasi itu disampaikan secara gamblang oleh masyarakat karena selama kepemimpinan sebelumnya konon satu periode tidak berjalan sesuai harapan. Artinya, tidak ada bentuk perubahan jalan tani dan irigasi.

“Masyarakat langsung lontarkan keluhan,” kata Dae Teo menuturkan keluhan warga.

Apa yang disampaikan masyarakat itu langsung ditanggapi calon bupati nomor urut 2 , H Syafruddin menegaskan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan dijadikan bahan pemikiran ketika terpilih nanti.

“Kalau kami terpilih, akan direalisasikan secepatnya. Bahkan menjadi perioritas menyangkut kebutuhan petani karena sumber perekonomian Negara itu berasal dari Petani,” tutupnya (TN-08)

Related Articles

Back to top button