Debat Perdana, Paslon Maiq Meres Menyampaikan Bukti dan Kerja nyata

Lombok Tengah, Talikanews.com – Dalam acara debat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di selenggarakan KPUD Loteng di Hotel D-Max tadi malam menjadi ajang pembuktian akan pengalaman dan kecerdasan Pathul Nursiah selama memimpin Lombok Tengah.

Juru bicara Paslon Maiq Meres L. Amrillah mengatakan setelah melihat hasil debat tadi malak maka ia berkesimpulan bahwa Paslon Maiq Meres paling menyakinkan dalam setiap sesi. Dia melihat pengalaman menjadi Wabup dan sekda menjadi modal berharga bagi paslon ini untuk mematahkan setiap pertanyaan Paslon lain.

“Saya menilai jawaban setiap pertanyaan Paslon maupun dari masyarakat sangat diterima oleh masyarakat dan sangat mengena pasalanya paslon no 4 ini sudah pengalaman dalam hal pengelolaan Lombok Tengah,” Ungkap Amrillah. Minggu 8 November 2020.

Pada debat itu keduanya telah memperlihatkan ketenangan dan menguasai diri sendiri sehingga semua penyampaian materi dilakukan secara gamblang, terstruktur, dan terarah sehingga tidak ada satupun pertanyaan tak mampu di jawab.

“Pathul dan Nursiah sangat enjoy menghadapi debat ini, keduanya menganggap debat itu tak ubahnya seperti Rapat Koordinasi biasa antara bawahan dan atasan sehingga tak terlihat canggung, rilex, tenang dan fokus” ungkapnya.

Menurutnya masyarakat Lombok Tengah sudah melihat dan bisa menilai sendiri siapa yang pantas menjadi pemimpin di Kabupaten Lombok Tengah.

“Orang sudah bisa menilai siapa yang pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati dari cara penyampaiannya, kemampuan berkomunikasi dan berdiplomasi dan ketenangan, sementara ada Paslon yang terlihat emosional,” ungkapnya.

Dia pun berharap dengan hasil debat tadi, maka pemilih mengambang (swing voter) sudah bisa menentukan pilihan ke paslon nomor 4 (Maiq Meres).

“Kalau kita liat dari hasil debat tadi malam saya yakin pemilih swing voter akan ke Pathul Nursiah” ujarnya.

Pada debat selanjutnya, Pathul Nursiah akan membuat kejutan lagi seperti halnya sekarang.

“Kita lihat saja besok di debat kedua, kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi debat itu dan akan ada kejutan lagi nanti,” Imbuhnya

Intinya kata Amril, seluruh tim pemenangan, relawan, Parpol Pengusung dan simpatisan Maiq Meres sangat puas dengan penampilan Pathul Nursiah pada debat Calon itu.

“Kami ucapakan selamat kepada Paslon Pathul Nursiah karena telah mempertontonkan kualitas individu dan kekompakan keduanya didepan jutaan masyarakat Lombok Tengah khususnya dan Masyarakat NTB umumnya, Skor 4:0 untuk Kemenangan Pathul Nursiah didebat kali ini,” Tutupnya (TN-03)

Related Articles

Back to top button