Ingin Hasilkan Pengusaha Berkualitas, HIPMI NTB buka Recruitment Anggota

Mataram, Talikanews.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Nusa Tenggara Barat membuka rekrutmen anggota supaya menghasilkan pengusaha muda berkualitas, berlangsung Kamis 05 November 2020, di Mataram.

Hadir Ketua OKK DPP HIPMI Boy Sanghaji, Ketua HIPMI NTB L. Iswandi dalam launching open recruitment calon pengusaha muda itu.

Ketua HIPMI NTB Lalu Muhammad Iswandi Athar mengatakan, tugas Pj Ketua HIPMI harus melakukan konsolidasi dan bergerak cepat untuk memuluskan rencana kegiatan organisasi.

“Sesuai perintah DPP, kita harus melakukan konsolidasi dan bergerak cepat,” ungkapnya.

Dirinya memberikan kesempatan kepada anak muda, pengusaha muda ikut berkompetisi membesarkan organisasi HIPMI supaya apa yang menjadi tujuan organisasi menghasilkan pengusaha berkualitas tercapai.

Sementara itu, Ketua OKK DPP HIPMI Boy Sanghaji menjelaskan, kegiatan open recruitment ini dilakukan untuk menjaring anggota yang berkualitas.

“Rekrutmen ini untuk menjaring anggota yang bisa menghasilkan pengusaha muda berkualitas,” kata dia.

Boy juga mengaku, pengurusan HIPMI saat ini dan kedepan, tidak lagi seperti sebelumnya. Dasar itulah setiap pertemuan dan kegiatan HIPMI, selalu di dorong supaya memiliki terobosan luar biasa demi kemajuan organisasi.

“Kita para pelaku usaha harus bekerjasama dan berteman dengan siapa hingga bisa menjadi patner lokal,” ujarnya.

Menurutnya, jabatan itu tidak perlu tinggi, kalaupun kecil, namun mampu bertanggung jawab pada organisasi, justru itu lebih baik, terlebih dilandasi rasa tulus ikhlas sehingga bisa menjadikan organisasi lebih besar.

“Saya berharap dan meminta supaya pengurus mampu mengedepankan kepentingan organisasi terlebih dulu, baru berfikir pribadi karena, organisasi ini wadah kita memuluskan usaha,” tutupnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button