Ketua DPD Golkar NTB Singgung Kinerja Bawahan di Acara Deklarasi Pathul-Nursiah

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Lombok Tengah juga Ketua DPD Golkar NTB, H Moh Suhaili singgung kinerja bawahannya di acara Deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng, HL Pathul Bahri – H M Nursiah, di kantor DPD II Golkar Loteng, Minggu 6 September 2020.

Suhaili mengatakan, hari ini merupakan momentum luar biasa, untuk itu mari bersama-sama ikhtiar dan sepakat mendukung, mengusung dan memenangkan paket Pathul – Nursiah.

“Dari Empat orang mantan bawahan. Hanya Pathul-Nursiah yang sudah saya akui luar biasa kinerjanya selama 10 tahun dalam membangun Lombok Tengah. Yang lainnya masih belum menunjukkan hasil,” ungkapnya di depan tamu undangan.

Ditegaskan Suhaili, terjawab sudah kemana arah dukungannya kalaupun sempat diragukan masyarakat. Tapi, hari ini jelas sudah dukungan Partai Golkar termasuk dirinya dan semua partai pengusung wajib memenangkan paket Pathul-Nursiah.

“Mari satukan pemahaman dalam perhelatan Pilkada serentak karena, selama ini Lombok Tengah selalu kompak dan tidak terpecah belah oleh kepentingan yang sifatnya pribadi,” kata dia.

Menurut Suhaili, Pathul-Nursiah ini lah yang mampu melanjutkan ikhtiar dalam melanjutkan pembangunan di Loteng baik pembangunan KEK Madalika dan pembangunan lainnya.

“Saya akui memang kinerja Pathul-Nursiah ini sudah teruji dan menurut saya, dua orang inilah yang mampu melanjutkan pembangunan di Loteng,” ujar Suhaili.

Oleh sebab itu, dia perintahkan semua pengurus partai Golkar untuk wajib mendukung Paslon ini. Jika ada kader partai yang tidak mendukung sesuai amanat partai, maka sanksi nya berat, paling tidak di PAW.

Suhaili mengingatkan supaya tidak meremahkan pihak lain, apalagi sampai mengejek karena, sejatinya mereka juga berjuang dengan tujuan yang sama yakni membangun Lombok Tengah dengan ikhtiar yang berbeda beda.

“Mari kita jaga perdamaian dan kedamaian dalam proses Pilkada Loteng,” ujarnya

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Alkhairi berjanji akan bekerja maksimal memenangkan paslon ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

Ia juga berpesan kepada kedua paslon ketika nantinya diberikan amanah supaya memperhatikan masyarakat miskin, tenaga buruh dan pesantren pesantren.

“Nah, untuk Kader Gerindra, jika ketahuan mendukung calon lain, saya akan usir dari Gerindra karena ini merupakan amanat partai untuk memajukan Lombok Tengah,” ancamnya.

Pada kesempatan itu, HL Pathul Bahri berterima kasih atas kehadiran relawan dan parpol pengusung.

“Tidak lupa kepada para alim ulama, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran,” tutupnya (TN-03)

Related Articles

Back to top button