Ikut Berkompetisi di Pilkada serentak 2020, Sekda Loteng Ucapkan Salam Perpisahan

Lombok Tengah, Talikanews.com – Setelah menerima SK B.1 KWK dari Partai Politik sebagai syarat maju berkompetisi di Pilkada serentak tahun 2020. Sekretaris Daerah (Sekda) Loteng, H M Nursiah berpamitan kepada semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus melepas jabatannya.

Di acara perpisahan itu, Nursiah mengucapkan terimakasih kepada semua jajarannya yang telah membantu dalam menjalankan tugas selama mengabdi sebagai kepala birokrasi di Pemerintahan Daerah Loteng.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua yang telah membantu dalam menjalankan tugas selama mengabdi sebagai Sekda Lombok Tengah,” ungkapnya, Selasa 2 September 2020.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua jajaran yang telah membantunya menjalankan tugas sebagai pimpinan ASN di Lombok Tengah.

“Saya juga meminta maaf kepada semua rekan-rekan tanpa terkecuali, karena selama kita bergaul dan bekerja bareng tidak bisa di pungkiri ada khilaf dan kesalahan, baik di sengaja maupun yang tidak. Tidak lain demi kebaikan kita bersama dalam memajukan daerah kita,” kata dia.

Hari ini lanjutnya, Jabatan sebagai Sekda ini sudah dilepas, namun bukan berarti perjuangan untuk memajukan Lombok Tengah berakhir samapi disini. Akan tetapi, melanjutkan perjuangan memajukan Loteng melalui jalur yang berbeda yakni sebagai calon Wakil Bupati Lombok Tengah.

“Pengunduran diri saya sebagai Sekda, bukan berarti perjuangan saya berhenti sampai disini. Namun saya berjuang memajukan Lombok Tengah melalui jalur yang lain yakni sebagai calon wakil Bupati Lombok Tengah yang berpasangan dengan HL Pathul Bahri,” cetusnya.

Nursiah juga berpesan kepada semua yang hadir ini untuk tidak lelah dan terus berjuaang dan mengabdi bersama dalam memajukan Kabupaten Lombok Tengah agar kedapan, daerah ini semakin maju dan sejahtera.

“Demi Lombok Tengah tercinta, mari kita terus berikhtiar dan berjuang agar Kabupaten Lombok Tengah semakin maju dan masyarakat nya sejahtera,” tutup Nursiah

Setelah itu acara perpisahan dilanjutkan pemberian Cinderamata oleh Kabag Humas dan Protokoler Setda Loteng, H Lalu Herdan.

Dia menuturkan, Untuk Nursiah mengemban jabatan sebagai Sekda Loteng, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lombok Tengah No. 592.a/2016 tertanggal 30 Agustus 2016 hingga 2 September 2020. (TN-03)

Related Articles

Back to top button