Senin, DPP Golkar Serahkan SK B1KWK Cakada di NTB, Sari: Seperti yang Beredar

Mataram, Talikanews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) akan menyerahkan SK B1KWK kepada seluruh bakal pasangan calon kepala daerah serentak 2020 se-Indonesia, pada Senin 31 Agustus 2020.

Penyerahan itu akan dilangsungkan di kantor DPP Golkar, Jakarta. Karena, mengenai adanya proses penyerahan yang dilakukan sebelumnya seperti terhadap pasangan HL Pathul Bahri – Nursiah, merupakan surat pengesahan saja.

“Untuk B1KWK akan diserahkan Senin mendatang,” ungkap koordinator BAPILU DPP Golkar Dapil 2 Pulau Lombok, Hj Sari Yuliati, Minggu 29 Agustus 2020.

Anggota DPR RI Dapil 2 Pulau Lombok ini mengatakan, penyerahkan SK B1KWK ke bakal calon kepala daerah itu sebenarnya sudah di mulai sejak Minggu 29 Agustus 2020, untuk seluruh Indonesia.

“Terhadap penyerahan ke Pathul-Nursiah dan Mo-Novi kemarin itu hanya pengesahan saja,” kata dia.

Disinggung apakah nama-nama calon yang sudah diberikan surat pengesahan itu bisa berubah dalam SK B1KWK saat penyerahan? Sari menegaskan, Insya Allah tidak akan berubah, ya kecuali Tuhan berkehendak lain.

Siapakah nama calon yang akan menerima SK B1 KWK pada Senin mendatang? Ditegaskan Sari, tidak jauh, seperti nama-nama yang beredar selama ini.(TN-red)

Related Articles

Back to top button