Polsek Peringgarata dan Jonggat juga Koramil Razia penggunaan Masker

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pasca ditetapkannya Perda penanganan penyakit menular. Semua jajaran Forkominda baik Provinsi dan Kabupaten di Nusa Tenggara Barat terus gencar pencegahan penularan penyakit virus corona.

Terlihat, jajaran Polsek Peringgarata, Polsek Jonggat dan, Koramil bersama pihak Kecamatan setempat menggelar razia masker, Kamis 27 Agustus 2020.

Kapolsek Jonggat AKP I Putu Agus Indra P, menyampaikan, kegiatan razia penggunaan masker bagi pengendara itu berlangsung di Jalan Raya simpang Empat Desa Ubung, Jonggat Lombok Tengah.

“Giat penertiban atau razia Masker tersebut di laksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Jonggat,” ungkapnya.

Dia mengaku, giat razia Masker gabungan Polsek Jonggat dan Polsek Pringgarata yang melibatkan anggota TNI dan anggota Pol PP Jonggat di laksanakan bagi penguna jalan baik pejalan kaki, pengendara roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker.

“Razia Masker ini di harapkan agar Masyarakat tertib dan disiplin untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Jonggat,” kata dia.

Kegiatan mengacu petunjuk dan surat edaran perintah pemerintahan pusat dan Daerah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. Ini juga langkah sosialisasi kepada pemakai kendaraan roda dua dan roda empat bahwa sudah berlakunya wajib masker dimasa new normal. (TN-red)

Related Articles

Back to top button