Bupati Loteng Gelar Upacara HUT RI ke-75 Secara Virtual di Pendopo

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Loteng, H Moh Suhaili, FT menggelar upacara bendera HUT RI ke-75 tahun 2020, secara virtual di pendopo. Hal itu dilakukan karena, masih mewabahnya pendemi virus Covid-19.

Terlihat Bupati dua priode mengenakan Busana adat Sasak yang serba hitam, khidmat sambil hormat bendera merah dikibarkan.

Seusai kegiatan, Bupati mengatakan, upacara pengibaran bendera merah putih pada HUT RI ke-75 tahun ini di laksanakan secara virtual bertujuan menekan penularan virus covid-19 yang saat ini masih melanda Loteng.

“Meski saat ini kita masih berjuang melawan virus covid-19, tetapi semangat kita untuk memperingati HUT RI Ke-75 tidak berkurang sedikitpun. Kalau pun perayaan digelar secara virtual,” ungkapnya, Senin 17 Agustus 2020.

Suhaili mengucapkan salam tangguh Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 semoga Indonesia, khusunya Lombok Tengah semakin maju.

“Salam Tangguh dari Bumi Tatas Tuhu Trasna, Mandalika Solah Soleh Soloh,” kata dia.

Untuk diketahui, upacara pengibaran bendera merah putih secara virtual, dilaksanakan di pendopo Bupati. Sedangkan upacara penurunan bendera merah putih akan dilaksanakan nanti sore di Pendopo Wakil Bupati. (TN-03*)

Related Articles

Back to top button