Lifestyle

Danrem 162/WB Tanam Pohon Sepanjang Jalan Pulau Terpadat di Dunia

Sumbawa, Talikanews.com – Seusai penyembelihan dan penyerahan daging kurban bantuan dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Jumat 31 Juli 2020.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Rizal Ramdhani bersama Wakil Bupati Sumbawa Besar Drs. H.Mahmud Abdullah dan masyarakat, menanam pohon sepanjang Pulau terpadat di Dunia yakni Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa.

Pada kesempatan itu, Danrem menyampaikan, banyak selain prosesi penyembelihan dan pembagian daging kurban, dirinya bersama Wakil Bupati dan masyarakat menanam pohon sebagai salah satu cara menjaga, memelihara, melestarikan alam.

“Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H di Pulau bungin ini, mari kita budayakan kegiatan menanam pohon, untuk hijaukan lingkungan sekitar sehingga nantinya akan menjadi tradisi positif yang hasilnya dapat bermanfaat bagi alam dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Baca juga :  Koramil Empang Turun Bantu Petani Panen Jagung

Camat Alas, M. lutfi Makki, yang hadir saat itu berterimakasih dan menyambut niat baik pak Danrem 162/WB untuk menghijaukan Pulau Bungin. “Mudaham apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat bagi semua masyarakat di Pulau Bungin,” kata dia. (TN-red)

Related Articles

Back to top button
Close