Pathul-Nursiah Terima SK Gerindra Syarat Mendaftar sebagai Calon Bupati Loteng

Lombok Tengahnya, Talikanews.com – Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri – Dr. HM. Nursiah terima SK rekomendasi dari DPP Partai Gerindra syarat maju di Pemilihan Bupati Loteng, 9 Desember 2020 mendatang, yang diserahkan ketua DPD Gerindra NTB H Ridwan Hidayat.

Ketua Desk Pilkada Partai Grindra Provinsi NTB Ali Usman Akim sekaligus sekretaris DPD Gerindra NTB menyampaikan DPP bahwa Pathul – Nursiah di rekomendasi maju di Pilkada Loteng.

“Dengan keluarnya SK dari DPP Gerindra ini sekaligus menjawab dan menipis isu yang selama ini berkembang di masyarakat bahwa partai Gerinda partai yang konsisten dan memperjuangkan kader-kader terbaiknya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah,” ujar Ali Usman, Rabu 22 Juli 2020, di Praya.

Dalam SK itu di tekenkan kepada semua kader partai untuk mendukung dan mematuhi keputusan yang di keluarkan DPP Partai Grindra.

“Semu kader Gerindra harus mendukung penuh keputusan DPP partai dan bagi kader yang tidak patuh terhadap keputusan ini maka kami perintahkan ketua DPC untuk memberikan sangsi kepada kader tersebut,” terangnya

Ketua DPD Gerindra NTB H Ridwan Hidayat menegaskan, Gerindra di Loteng merupakan Partai pemenang di Pileg 2019 dengan suara terbanyak sehingga Partai harus memiliki kader sendiri untuk diusung pada pilkada Loteng priode 2020-2024.

“Dengan berbagai pertimbangan mulai dari aspek sosial, ekonomi dan yang lain akhirnya DPP Gerindra memutuskan untuk mengusung Paslon Pathul – Nursiah maju di pilkada Loteng,” tegasnya.

Dirinya hakkul yakin kepada paslon ini yang mana Pathul, sudah mengabdi sebagai wakil Bupati selama 5 tahun sedangkan Nursiah berlatar belakang Birokrat yang tentu keduanya ini memilik segudang pengalaman dan prestasi dalam memimpin Kabupaten Lombk Tengah.

“Paslon ini merupakan orang yang paham betul kondisi Lombok Tengah karena kedua orang ini abdi masyarakat jadi sudah tidak kita ragukan lagi pengalaman pengalaman yang di dapatkannya selama memimpin Loteng,” ujarnya

Ketua DPC Gerindra Loteng Pathul Bahri mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus partai yang telah mempercayai untuk maju di Pilkada Loteng.

“Mari kita lanjutkan ikhtiar bersama untuk membangun Lombok Tengah lebih baik kedepan,” ucapnya singkat. (TN-03)

Related Articles

Back to top button