Diberikan SK B1KWK, Pasangan “Harum” Optimis Menangkan Pil Walikota Mataram

Mataram, Talikanews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembanguanan (PPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah Nusa Tenggara Barat, menyerahkan SK bentuk B1KWK dukungan terhadap pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Mataram yakni H Mohan Roliskana – TGH Mujiburahman (Harum), berlangsung di Mataram, Selasa 21 Juli 2020.

Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah menyampaikannya, penyerahan dukungan resmi terhadap bakal calon di Pilkada Lombok, merupakan yang pertama. Hal ini disebabkan karena, melihat dari pasangan Harum itu sangat berpengalaman, kemudian dilihat dari ketokohan dan hasil survei. “Ini lah alasan PPP memilih pasangan Harum. Disamping itu juga, pasangan ini di usung Partai Golkar,” ungkapnya.

Wartiah menegaskan, pasangan Harum harus dimenangkan dan perintahkan semua Kader PPP yang ada di Kota Mataram supaya bergerak untuk memenangkan pasangan tersebut. Begitu juga diharapkan kepada masyarakat agar memilih calon tepat demi kemajuan daerah.

Seusai menerima SK dukungan itu, calon walikota Mataram, H Mohan Roliskana gemborkan semangat bersama untuk sukseskan pilwalikota Mataram. SK dukungan yang diberikan PPP sudah dalam bentuk B1KWK , sehingga dirinya memaknainya merupakan deklarasi politik.

“Kami akan bersama-sama berjuang menangkan Paket Harum ini di Kota Mataram,” kata dia.

Dia mengaku, keyakinan untuk memenangkan Paket Harum ini karena didukung juga Partai Golkar di Mataram. Dimana, partai berlambang pohon beringin itu mempunyai basis kuat, ditambah lagi kekuatan PPP.

“Hasil survei sangat kuat, hampir 50 persen keatas. Mesin politik partai akan lebih maksimal bekerja sehingga Optimis memenangkan pemilihan walikota Mataram,” tutupnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button