Sambang Desa, Bupati Loteng Gelar Touring Bersama Forkopimda

Lombok Tengah, Talikanews.com – Bupati Lombok Tengah H. Moh Suhali FT bersama Forkopimda Loteng dan semua jajarannya akan mengunjungi 4 Kecamatan yang berada di kabupaten Lombok Tengah mulai dari Kecamatan Kopang, Batu Keliang, Batu Keliang Utara dan Pringgarata. Kegiatan itu dalam rangka silahturrahmi ke semua desa yang berada di 4 kecamatan.

Kabag Humas Sekda Loteng Lalu Herdan mengatakan dalam rangka sambang desa Bupati Lombok Tengah bersama forkopimda akan melakukan touring ke semua desa yang berada di 4 Kecamatan.

Direncanakan 3 hari dari tanggal 11-13 juli 2020 per zona. Tujuannya adalah sambang desa sekaligus melihat dari dekat pelaksanaan protokol pencegahan covid 19 serta persiapan penilaian lomba kampung sehat.

“Ia Bupati Lombok Tengah besok pagi, Sabtu tanggal 11 Juli 2020 akan melakukan touring ke semua desa yang ada di 4 Kecamatan yakni di Kecamatan Kopang, Batu Keliang, Batu Keliang Utara dan Pringgarata. Kegiatan itu dalam rangka silahturrahmi sekaligus sambang desa,” kata Lalu Herdan, Jumat 10 Juli 2020.

Sebelum kegiatan touring di mulai tambah Plt. Camat Praya Barat, terlebih dahulu para peserta touring akan berkumpul di Pendopo Bupati Loteng sampai pukul 07.30 pagi. Setelah itu rombongan akan start dari pendopo satu sekitar pukul 08.00 wita.

“Sebelum berangkat semua OPD kumpul di pendopo Bupati pukul 07.30 wita, setelah itu touring akan start dari pendopo satu sekitar pukul 08.00 wita,” ujar Herdan.

Untuk diketahui rencana rute Touring Bupati Lombok Tengah bersama Forkopimda yakni Desa Muncan, Monggas, Darmaji , Semparu, Dasan Baru, Bujak , Kopang rRembige, Montong Gamang, Bebuak, Lendang Are , Waja Geseng, Aik Bual, Steling, Aik Bukak, Mas Mas, Peresak.

Setelah itu rombongan touring keluar dari Desa Tapak Siring, Selebung, Mantang, Barbali, Pagutan, Beber, Mekar Bersatu, Aik darek, Teratak, Aik Berik, Lantan.

Balik lagi menuju Desa Karang Sidemen, Tanak Beak, Pemepek , Sepakek, Murbaye, Taman Indah , Pringgirata, Arjangka, Sintung, Bile Bante, Bagu, Menemeng dan finish di Desa Sisik. (TN-03)

Related Articles

Back to top button