Tingkatkan Kenyamanan Pasien, Tim Cathlab RSUDP NTB Konsolidasi

Mataram, Talikanews.com – Jajaran Direksi Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, terus berusaha meningkatkan kenyamanan terhadap pasien.

Hal itu membuat petugas layanan Cathlab gelar konsolidasi bersama jajaran bidang penunjang dan tim Cathlab, pada Sabtu 27 Juni 2020, di RSUD Provinsi NTB.

Konsolidasi peningkatan kenyamanan itu dihadiri oleh Jajaran Direksi ini membahas kendala sarana penunjang yang belum optimal di ruangan Cathlab.

“Kondisi ini, selain mengurangi kenyaman, juga beresiko terhadap alat yang ada,” ungkap Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H L Hamzi Fikri.

Dihadapan pejabat Instalasi Sarana dan Prasarana RS, Operator Cathlab, dan PPK. Direktur Hamzi meminta segera menyelesaikan kendala teknis yang ada. Kemudian perlunya meningkatkan komunikasi yang lebih inters antara para pihak sehingga tidak terjadi miskomunikasi.

“Alhamdulillah sinergisitas bisa terjalin untuk mempersiapkan pelayanan cathlab menuju new normal,” kata dia.

Hamzi juga mengucap terima kasih atas ide konsolidasi Tim Cathlab yang diwakili oleh “dr. Romy, Sp.J ” bersama Ns Artha, S.Kep.

“Yuk bantu Pemerintah menjadi ‘pejuang’ dalam memutus rantai penularan virus ini dengan tetap di rumah aja, wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan,” tutupnya sembari mengatakan, RSUDP NTB tetap melayani dengan tulus dan santun.(TN-red)

Related Articles

Back to top button