TPPW PKS NTB akan Keliling Deklarasikan Calon Bupati yang Diusungnya

Mataram, Talikanews.com – Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB akan berkeliling mendeklarasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusungnya pada Pilkada tanggal 9 Desember mendatang.

Deklarasi itu akan dimulai dari Kota Mataram hari Sabtu 27 Juni 2020, di Kota Mataram untuk mengusung pasangan Selly-Manan.

Dilanjutkan ke Sumbawa pasangan H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany (Mo-Novi), hari Minggu tanggal 28 Juni 2020.

“Kita akan deklarasikan sekaligus penyerahan SK (DPP PKS) bagi Mo-Novi,” kata Ketua Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS Kabupaten Sumbawa, Sambirang Ahmadi.

Setelah itu lanjut Anggota Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS NTB, perjalanan deklarasi Senin 29 Juni di Kabupaten Bima.

“Kalau Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Kabupaten Lombok Utara (KLU) kan sudah. Tinggal Lombok Tengah dan Dompu saja yang belum, karena masih berproses,” ujar Sambirang.

Khusus acara deklarasi Mo-Novi di Kabupaten Sumbawa, lanjut Sekretaris Fraksi PKS DPRD NTB itu, berkaitan dengan tehnisnya seperti tempat/lokasi dan sebagainya masih dikoordinasikan. “Khusus tempat masih kita koordinasikan,” kata dia.

Dalam acara deklarasi nanti, tambah Ketua Komisi III DPRD NTB itu, juga akan menghadirkan sejumlah pimpinan partai politik (parpol), yang tak lain adalah mitra koalisi.

“Kita juga akan hadirkan pimpinan mitra koalisi seperti, Hanura, NasDem, PKB. Insya Allah, Golkar juga akan hadir, kita undang juga nanti. Termasuk Ketua DPW PKS NTB (H Abdul Hadi) juga akan hadir,” kata Sambirang Ahmadi.

“Nah, setelah ini (deklarasi) kami akan menyiapkan skema pemenangan langsung. Kalau selama ini bergerak sendiri-sendiri, nanti tidak lagi. Karena begitu penyerahan SK gerak langkah kita akan menjadi satu,” pungkas Anggota DPRD NTB asal Dapil V Sumbawa-KSB itu. (TN-red)

Related Articles

Back to top button