Gubernur NTB Minta Masyarakat Tetap Tenang, Pemerintah Selalu Ada

Mataram, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat Lingkungan Karang Daha, Kelurahan Cakra Selatan, Kecamatan Cakranegara dan Karang Buaya Pagutan Timur Mataram, pada Senin, 8 Juni 2020.

Sapaan Dr Zul itu mengapresiasi Dinas Sosial Provinsi NTB yang telah bekerja keras dalam menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di masa Covid-19 ini.

Ia merasa bahagia bisa mengunjungi masyarakat desa yang selalu ramah meskipun tengah menghadapi wabah corona yang memengaruhi berbagai aspek sosial dan ekonomi. Oleh karena itu, dirinya meminta masyarakat tetap tenang serta memberikan jaminan bahwa pemerintah akan selalu ada bagi masyarakatnya.

“Terima kasih Dinas Sosial, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua,” ungkapnya.

Selain itu, Dr Zul yang saat itu didampingi Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial Provinsi NTB, Sulaiman Jamsuri , mengajak agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. Ia berharap masyarakat selalu menjaga kekompakan dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Senang bisa hadir disini, mudahan ini bukan kedatangan yang terakhir, ini bantuan sekedar menandakan bahwa kami bersama masyarakat semua,” kata dia.

Ramlah, warga desa Karang Buaya Pagutan Timur, berterima kasih kepada Gubernur dan juga Dinas Sosial Provinsi NTB. Dengan bantuan tersebut, Ia berharap dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi sekarang ini.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya, semoga wabah corona ini dapat segera berlalu,” tuturnya.

Sebanyak 200 paket bantuan sosial hari ini diberikan kepada warga Lingkungan Karang Daha, Kelurahan Cakra Selatan, Kecamatan Cakranegara, Mataram. Sedangkan Karang Buaya Pagutan Timur, menerima sebanyak 300 Paket Bantuan Sosial yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur. (TN-hms)

Related Articles

Back to top button