Sosial

Peduli Kesehatan Masyarakat, Pengurus KAI NTB Bagikan Masker Gratis

Mataram, Talikanews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Nusa Tenggara Barat membagikan Masker gratis kepada masyarakat untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KAI Provinsi Nusa Tenggara Barat, DR Ainudin menyampaikan, langkah itu merupakan program sosial KAI, semata-mata membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona yang melanda hampir seluruh wilayah Indonesia.

“Masker itu gratis, sasaran yakni pengunjung dan staf pengadilan di PN Mataram, PA Mataram, Pengadilan Tipikor, dan PTUN,” ungkapnya usai membagikan Masker, Selasa 02 Juni 2020.

Ainudin mengaku, kegiatan sosial ini juga sebagai bagian dari rasa syukur atas bertambahnya usia KAI NTB yang ke-12. Dirinya berharap, kegiatan positif bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan serupa akan terus diprogramkan.

“Jangan lihat dari bentuk dan nilainya, tapi lihatlah manfaat Masker itu, terlebih pada kondisi virus corona menyerang tanpa pandang bulu,” ujarnya.

Ainudin berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah, karena apa yang disampaikan pemerintah itu demi kebaikan masyarakat.

“Virus tidak bisa dilihat, oleh karenanya mari lindungi diri dan keluarga, setidaknya dengan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting,” tutupnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button
Close