Pemerintahan

Loteng Kembali Raih WTP Delapan Kali Berturut, Bupati Tak Merasa “Jumawa”

Lombok Tengah, Talikanews.com – Pemerintah Daerah Lombok Tengah kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke- 8 kali secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan NTB.

Capain itu di dapat atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun anggaran 2019.

Terhadap hal itu, Bupati Lombok Tengah H.Moh Suhaili FT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama ini sehingga hari ini kembali mendapatkan predikat Opini Wajar Tampa Pengecualian atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun anggaran 2019.

“Tidak ada kata lain, terima kasih atas dukungannya. Semua ini tidak akan tercapai tanpa keterlibatan semua elemen masyarakat terutama para aparatur sipil negara (ASN) yang terus memperbaiki administrasi pengelolaan keuangan daerah,” ungkap Suhaili di Pendopo Bupati usai penyerahan secara virtual, Jumat 29 Mei 2020.

Kendati demikian orang nomor satu di Kabupaten Lombok Tengah itu merasa tidak “jumawa” atau tidak perlu merasa angkuh dan sombong atas capaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini.

“Sedikitpun tidak ada rasa Jumawa kalaupun kita dapatkan predikat itu, yang paling penting menurut saya adalah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tetapi mudah-mudahan dengan capaian bisa menambah semangat untuk melayani masyarakat dengan maksimal,” kata dia.

Saat penyerahan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara virtual di pendopo Bupati Lombok Tengah turut hadir Ketua DPRD Loteng M.Tauhid, Sekda Lombok Tengah H Nursiah dan beberapa OPD lingkup Pemda Loteng. (TN-03*)

Related Articles

Back to top button
Close