Daerah

Kasus Positif Covid-19 di Loteng Bertambah 7 Orang, Satu Diantaranya THL di Kampus IPDN Lombok

Mataram, Talikanews.com – Tim Gusus Tugas Covid-19 Provinsi NTB mengeluarkan hasil konfirmasi jumlah positif virus corona baru sebanyak 49 orang. Satu diantaranya merupakan karyawan Kampus IPDN Lombok yakni pasien nomor 518, inisial MWS, (38) laki-laki, warga Dusun Bunsalak Desa Jago, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.

Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit dan tidak pernah basanriwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini menjalani karantina di Kabupaten Lombok Tengah dengan kondisi baik.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Lombok Tengah sekaligus Kepala Dinas Kesehatan, H Omdah membenarkan ada karyawan THL Kampus IPDN dinyatakan positif setelah melalui tes Swab.

“Saat ini ada 7 orang penambahan kasus positif virus corona baru, mereka langsung isolasi di gedung Aerotel,” ungkapnya, Selasa 26 Mei 2020.

Dia menjelaskan, terhadap enam orang itu, dinyatakan positif dan langsung di isolasi di Aerotel Loteng.

Tim Gugus Tugas covid-19 Loteng sekaligus pelaksana tugas BPBD Loteng Mursi mengatakan sebelumnya Inisian MW melakukan isolasi mandiri dirmuhnya.

“Kemarin dia (karyawan IPDN) telah isolasi mandiri di rumanya, setelah hasil pemeriksaan swabnya dinyatakan positif dan jumlahnya 7 orang,” pungkasnya. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close