Kodim 1615/ Lotim Semprotkan Disinfektan Tahap III untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19

Lombok Timur, Talikanews.com – Jajaran Kodim 1615/Lotim tak kenal lelah mencegah penyebaran covid-19. Hal itu terlihat, anggota pasukan Loreng semprotkan cairan disinfektan tahap III.

Kegiatan itu kerjasama antara Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1615/Lotim dengan SPBU Pancor berlangsung di Markas dan Asrama Kodim 1615/Lotim, Kamis 14 Mei 2020.

“Penyemprotan tahap III ini bentuk antisipasi penyebaran Covid-19,” ungkap Dandim 1615/Lotim, Letkol. Infanteri Agus Prihanto Donny.

Menurutnya, tidak manusianya saja yang harus sehat dan bersih dari Covid-19, namun juga tempat tinggal dan perkantoran harus mendapatkan perhatian sehingga terbebas dari bahaya virus corona.

Agus Donny menerangkan bahwa cairan disinfektan yang disemprotkan itu merupakan larutan zat kimia yang dapat membunuh bakteri atau mikroorganisme yang ada pada suatu benda.

Dia berharap, seluruh masyarakat segera terbebas dari Covid-19 dan bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa, mengingat trend kasus positif covid-19 di Lotim semakin menurun.

“Sampai hari ini, jumlah pasien sembuh di Lotim sudah 30 orang dari 37 kasus, kita berharap semoga 6 pasien sisanya itu segera menyusul dinyatakan sembuh,” tutupnya.(TN-08)

Related Articles

Back to top button