Politik

Anggota DPRD NTB H.L Hadrian Irfani Jalani Reses Sesuai Protokol Covid-19 di Prapen

Lombok Tengah, Talikanews.com – Salah seorang Anggota DPRD NTB H.L Hadrian Irfani, gelar reses sesuai protokol Covid-19 di Lingkungan Prapen Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, Senin (11/05)

Pada kesempatan itu, Dewan juga Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) NTB Partai Kebangkitannya Bangsa (PKB) itu berpesan agar semua masyarakat tetap menjaga diri dan menaati anjuran yang di keluarkan pemerintah dalam upaya pencegahan dan memutus penyebaran covid 19 khususnya di Lingkungan Prapen.

“Saat ini, pandemi Covid-19 sedang melanda seluruh dunia begitu halnya, di Lombok Tengah. Untuk itu, saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalani aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan covid-19,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan agar masyarakat bersabar dan tetap yakin dan selalu disiplin dalam kondisi sekarang ini karena, pemerintah sedang berjuang untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Saya minta kepada masyarakat untuk ikut mengontrol dan mengawasi semua bentuk bantuan dari pemerintah baik Provinsi, Kabupaten maupun dari pusat agar bantuan tersebut tepat sasaran dan tepat waktu,” pintanya.

Selain menjalani reses di Kelurahan Perapen Kecamatan Praya H.L Hadrian Irfani juga akan mejalankan reses di sejumlah tempat namun tetap mengikuti prosodur pelaksanaan reses sesuai dengan protokol pencegahan covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah agar penanganannya cepat teratasi.

Politisi PKB ini juga memberikan bingkisan berupa Sembako bagi masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi virus Corona. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close