Diduga Aniaya Warganya Regara Postingan di Facebook, Oknum Kades di Loteng Berurusan dengan Polisi

Foto: Ilustrasi (net)

Lombok Tengah, Talikanews.com – Salah seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Lombok Tengah inisial AZ terpaksa harus berurusan dengan Aparat Penegak Hukum karena dilaporkan oleh salah satu warganya inisial SA warga Dusun Bilek Tengak Desa Mekarsari Kecamatan Praya Barat Daya, Regara postingan di Facebook.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP. Priyo Suhartono membenarkan adanya laporan salah satu warga dari Desa Mekar Sari Kecamatan Praya Barat Daya.

“Ia memang ada laporan yang masuk atas tuduhan dugaan penganiayaan dengan Laporan polisi nomor :LP/239/IV/2020/NTB/Res.Loteng, Tanggal 01 Mei 2020,” ungkapnya Sabtu (02/05).

Priyo meceritakan kronologis kejadian, pada hari Jum’at tanggal 01 Mei 2020 sekitar pukul 17.30 wita bertempat di depan rumah pelaku Desa Mekarsari, pada saat itu korban menggunakan sepeda motor miliknya pergi jalan-jalan atau ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa. Dalam perjalanan, korban distop oleh pelaku didepan rumahnya dan pelaku menanyakan kepada korban kenapa kamu posting foto mobil itu di Facebook.

Adanya pertnanyaan itu, korban (SA) sempat menjawab “tidak pernah”, namun SA meminta AZ memperlihatkan postingan foto tersebut di HP nya. Pelaku pun tidak mau, kemudian langsung memukul SA menggunakan tangan. Pemukulan tersebut dilakukan berulang kali sehingga mengenai bagian muka korban tepatnya pada arah mata, hidung dan mulut.

“Korban sempat di pukul di bagian muka tepatnya pada arah mata, hidung dan mulut korban,” tuturnya.

Atas kejadian itu korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lombok Tengah dengan saksi Agus (27) alamat Desa Mekarsari Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah.

“Kita masih melakukan pendalaman terhadap laporan itu dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan,” tutupnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button