Sat Pol PP Provinsi NTB Dalami Oknum Penjual Masker Gratis dari Pemprov

Mataram, Talikanews.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Provinsi Nusa Tenggara Barat, akan mendalami oknum penjual Masker gratis dari Pemprov NTB untuk masyarakat tersebut.

Kasat Pol PP Provinsi NTB, HL Dirjaharta menegaskan, akan mendalami hal itu, dirinya sedang meminta tim untuk kroscek serta mendalami siapa oknum yang telah berani menjual bantuan Masker gratis tersebut.

“Ini menarik untuk di dalami. Saya akan dalami ini, sedang saya minta dikroscek,” ungkapnya Kamis (30/04).

Menurutnya, yang terpenting saat ini mencari tahu darimana sumber Masker itu. “Saya kira ini pembagian Masker yang ke masyarakat satu buah itu mungkin dijual. Ini harus kita dalami dulu supaya jelas… kita tidak boleh suuzon, terlebih ini dalam bulan ramadhan,” kata dia.

Disinggung apakah ini melanggar Perda karena di Masker itu ada sablon Pemprov NTB? Bagi dia, jangan terlalu dalam menyangkut pasal dan aturan, karena kalau sudah bicara pasal berapa yang dilanggar, itu sudah urusan Pidana dalam hal ini ranah Kepolisian.

Disatu sisi, dalam akun Facebook Siti Nurhaeni yang memosting pertama terkait adanya dugaan jual beli Masker bertuliskan Pemprov NTB, kembali mengklarifikasi postingannya yang mengaku, sudah dikonfirmasi sama yang buat sablon Masker tersebut, mengaku memang salah sablon katanya, makanya dijual, makasih.

“Semoga info dari saya sebagai masyarakat bisa jadi masukan buat para pejabat untuk menjadi lebih baik lagi selanjutnya,” ujarnya.

Dalam percakapan menjawab pertanyaan netizen, Siti Nurhaeni juga menjawab “ya nggak etis juga saya infoin akun yang jual, dia juga biasa jualan macam-macam, bahkan saya dan teman-temab beberapa kali pesen masker sama dia, tapi kita jug kaget tadi kok masker ini yang dibawa, dia mengkin juga nendak sama orang lain”. (TN-red)

Related Articles

Back to top button