Pasien Positif Covid-19 Asal Desa Penujak Melarikan Diri Dari RSUD Praya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Setelah dinyatakan positif covid-19 kini pasien asal Desa Penujak inisial LS berulah dengan melarikan diri dari ruangan isolasi RSUD Praya Kabupaten Lombok Tengah.

dr. Yudha Permana SpDV Humas tim siaga Covid-19 RSUD Praya membenarkan adanya pasien inisial LS asal Desa Penujak Kecamatan Praya Barat melarikan diri setelah beberapa hari di isolasi di ruangan RSUD Praya.

“Pasien jamaah tabliq akbar kluster Gowa itu sudah keluar hasil swabya dengan hasil positif Covid-19, tetapi pasien itu kabur sekitar jam 20.00 wita dan sampai sekarang pasien itu belum di temukan,” kata dr. Yudha, saat di konfirmasi via telephon, Selasa (28/04)

Atas kejadian itu, Tim Gugus Tugas Covid-19 RSUD Praya telah melaporkan hal itu ke Polsek Praya, Camat dan Kepala Desa setempat guna pencarian.

“Kita khawatir jika nantinya pasien tersebut kontak fisik dengan masyarakat lainnya karena hal itu sangat membahayakan,” tutupnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pasien tersebut masih belum ditemukan.

Dalam rekaman CCTV milik RSUD Praya yang terpasang di ruangan isolasi terlihat jelas pasien inisial LS usia 50 tahun asal Desa Penujak Kecamatan Praya Barat itu mengemas barang-barang dan pakaiannya lalu kemudian melarikan diri melalui jendala. (TN-03)

Related Articles

Back to top button