Enam Pasien Positif Covid-19 di Lotim Dinyatakan Sembuh

Lombok Timur, Talikanews.com – Setelah lama berjuang melawan infeksi virus corona, 6 (enam) pasien positif di Lotim akhirnya dinyatakan sembuh oleh tim medis setelah dua kali test swab negatif.

Direktur RSUD Selong, dr. M. Tontowi Jauhari menyampaikan, 6 orang pasein Positif Covid-19 asal Lotim dinyatakan sembuh, sehingga total pasien positif yang sudah dinyatakan bebas dari infeksi covid-19 di Lotim berjumlah 11 orang.

“Alhamdulillah, Enam pasien yang pernah terpapar positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Total sembuh sampai hari ini sebanyak 11 orang,” ungkapnya, Selasa (28/04).

Adapun data keenam pasien itu adalah SR (54) laki-laki asal Seruni, Selong, kemudian inisial TR (52) laki-laki asal Banok, selanjutnya inisial MZ (36) laki-laki asal Jurit Baru, Masbagik. Inisial MA (64) laki-laki asal Terara, dan inisial KA (64) laki-laki asal Bebidas, Wanasaba dan inisial LAM alamat Jurit Baru, Masbagik.

Selain 6 pasein positif yang sembuh itu, dr. Tontowi Juga menyampaikan bahwa ada 1 pasien dalam pengawasan (PDP) yang dipulangkan karena dua kali hasil swab nya negatif.

“Selain itu, ada satu PDP yakni MS (36) laki-laki asal Keruak yang kita pulangkan setelah dua kali hasil swabnya negatif,” kata dia.

dr. Tontowi Jauhari mengajak masyarakat gunakan momentum bulan Ramadhan, untuk berdoa agar pandemi covid-19 ini segera diangkat oleh Tuhan.

“Di bulan suci ramadhan ini mari kita sama-sama berdoa semoga penyakit Pandemi covid-19 ini segera diangkat oleh Tuhan dan kita bisa menjalani hidup seperti sedia kala,” tutupnya. (TN-08)

Related Articles

Back to top button