Virus Corona Tak Menghalangi Progres Pembangunan Jalan Bypass dan Sirkuit MotoGP di Lombok

Lombok Tengah, Talikamews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah melakukan video conference dengan Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT untuk menanyakan proses pengerjaan Sirkuit MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika dan jalur Baypass dari BIL menuju Mandalika di tengah penularan pendemi virus covid-19.

Dalam Video conference itu, Suhaili menyampaikan terus mendorong supaya pembangunan Sirkuit MotoGP dan jalan Baypass BIL – KEK Mandalika supaya tetap berjalan lancar sesuai harapan pemerintah.

“Kami pemerintah daerah terus memantau progres pembangunan Sirkuit MotoGP dan jalan Baypass itu. Kalaupun saat ini kita dilanda Virus Corona, bukan menjadi halangan untuk menuntaskan program pemerintah dalam hal pengembangan pariwisata di Lombok Tengah,” ungkapnya, Selasa (07/04).

Kepada Gubernur, Suhaili melaporkan bahwa sampai saat ini pengerjaan pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika dan pembangunan jalan Baypaas terus di kebut dan berjalan lancar dengan harapan bisa rampung tepat waktu.

Disamping itu lanjut Suhaili, Pemda Loteng juga terus memantau kesehatan masyarakat yang berkerja di Proyek embangunan Sirkuit MotoGP Mandalika dan jalur Bypaas menjadi perhatian.

“Pengerjaan dua proyek itu terus berjalan sembari menjaga kesehatan para pekerja karena bagaimana pun kesehatan meraka yang utama,” tutup Suhaili. (TN-03)

Related Articles

Back to top button