Lifestyle

Lakpesdam NU Lotim Cegah Covid-19 dengan bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Kelompok Rentan

Lombok Timur, Talikanews.com – Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lombok Timur, membagi Masker, cairan disinfektan dan Hand Sanitizer kepada kelompok rentan yang ada di Lombok Timur.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia , terutama kepada kelompok rentan yang sejauh ini sering luput dari perhatian orang banyak.

Ketua Lakpesdam NU Lotim, Suriadi, menyampaikan, sepengetahuannya, belum ada bantuan yang menyasar kelompok rentan di Lotim, seperti penyandang disabilitas dan jompo juga lanjut usia.

“Melihat bahayanya Covid-19, dengan pola penyebaran yang luar biasa tidak bisa di lihat kasap mata. Maka, menjadi perhatian kelompok rentan seperti penyandang disabilitas dan jompo juga lanjut usia, kami berikan masker, cairan disinfektan dan hand sanitazier,” ungkapnya Selasa (31/03).

Dia mengatakan, bantuan yang dibagikan berupa Masker, Disinfektan dan juga Hand Sanitizer itu di distribusikan melalui Imam Darmawan, Ketua DPC Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (GERKATIN).

“Memang bantuan yang kita berikan tidak begitu banyak, sesuau kemampuan kami, tapi setidaknya kita sudah ambil bagian untuk mencegah penyebaran virus Corona di Lombok Timur,” tutupnya.(TN-red)

Related Articles

Back to top button
Close