Hiburan

Ini Langkah Konkrit Gubernur NTB Antisipasi Covid-19 melalui Tempat Hiburan Malam

Mataram, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah mengambil langkah konkrit dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Selain terbitkan Surat Edaran, kini Gubernur NTB meminta kepada seluruh kepala Daerah Bupati/Walikota untuk menutup sementara tempat hiburan yang dikelola Pemerintah, Pemerintah Daerah, Swasta, Desa Wisata dan Masyarakat.

“Penutupan sementara tempat hiburan dimaksud pada point satu di atas terhitung mulai tanggal 23 Maret 2020 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan dan bersifat sementara sewaktu-waktu dapat dievaluasi sesuai perkembangan,” himbauan Gubernur NTB, Minggu (22/3) bernomor 800/282/Dispar-1/2020.

Pemberlakuan penutupan sementara tempat hiburan tersebut lanjut himbauan mantan anggota DPR RI itu, agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga :  Berkunjung ke Lombok Utara, Gubernur NTB: Tiga Gili Tetap Aman, Jangan Khawatir isu Covid-19

Himbauan tersebut juga ditembuskan kepada Kapolda Nusa Tenggara Barat di Mataram, Komandan Korem 162/WB di Mataram serta Masing-masing diminta untuk dapat melakukan pengawasan sesuai aturan yang berlaku. (TN-red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close