Gubernur NTB Tawarkan Penangkal Virus Corona ke Wapres

Mataram, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menawarkan obat penangkal virus corona paling ampuh kepada Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (HC) KH. Ma’ruf Amin.

Sapaan Dr Zul itu juga dengan tegas mempromosikan susu kuda liar sebagai obat penangkal virus corona paling ampuh ke peserta Munas Asosiasi DPRD Kota se Indonesia.

Dihadapan ribuan peserta Munas Adeksi, Gubernur menceritakan bahwa, masyarakat NTB dalam menanggapi virus Corona sangat biasa saja karena, jawaban dari masyarakat bahwa daya tahan tubuh mereka sangat kuat dan susah diserang virus corona karena sering meminum susu kuda liar.

Untuk diketahui, adapun manfaat susu kuda liar yakni, menyehatkan sistem pencernaan, setara dengan ASI, merawat kesehatan dan kecantikan kulit, alternatif bagi pengidap alergi susu Sapi, membantu menjaga berat B
badan, menurunkan kolesterol dan menambah keperkasaan Pria.

Oleh sebab itu, politisi PKS ini minta kepada Ketua DPRD Kota Mataram, supaya siapkan susu kuda liar terhadap semua peserta Munas. “Jangan sampai ada dewan yang hadir saat ini tidak membawa pulang susu kuda liar itu. Di lokasi acara ada dipersiapkan susu kuda liar, tapi kalau kurang tugas Dewan Kota carikan kekurangan. Intinya harus berusaha supaya peserta tetap sehat,” ungkapnya, Rabu (11/03).

Menanggapi hal itu, Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (HC) KH. Ma’ruf Amin mengatakan, tawaran Gubernur itu sangat bagus dan baik untuk kesehatan. Hanya saja, yang perlu diperhatikan dampak lain dari susu kuda liar itu harus dipertimbangkan.

“Bagus juga manfaat susu kuda liar itu. Tapi, dampak lain yang harus dijaga,” pungkasnya beseloroh (TN-red)

Related Articles

Back to top button