Olahraga

Fun Bike dan Fun Run Mendukung Perhelatan MotoGP di Loteng Berlangsung Meriah

Lombok Tengah, Talikanews.com – Kegiatan Fun Bike dan Fun Run yang diselenggarakan oleh DPC PEPABRI Lombok Tengah dengan tema “Merajut Persatuan Indonesia Kokoh” dalam rangka mendukung pegelaran MotoGP 2021, pada hari Minggu 01 Maret di Bencingah Adi Guna Alun-Alun Tastur Praya berlangsung meriah.

Fun Bike dan Fun Run dengan 500 peserta dari semua kalangan itu dilepas Ketua DPC Pepabri bersama Kasdim 1620/Loteng.

Ketua panitia H. Hilmi berterima kasih kepada semua pihak salah satunya portal media talikanews.com yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan Fun Bike dan Fun Run ini sehingga berjalan baik dan lancar. Kegitan ini merupakan bentuk dukungan PEPABRI terhadap pegelaran MotoGP2021 di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Desa Kuta Kecamatan Pujut.

Baca juga :  Wira Bhakti Tennis Akademi NTB Gelar Turnamen Tennis Junior

“Ini juga ajang silaturahim karena perlu kita jalin persatuan ini agar menjadi perekat bagi NKRI,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kegiatan serupa akan digelarnya tahun mendatang, demi lebih mempererat silaturahmi bersama para pecinta olahraga sepeda dan jalan santai itu.

Sementara itu, Kabag Humas Protokol Pemda Loteng H. L Herdan menyampaikan, terselenggaranya kegiatan ini merupakan bukti perjuangan TNI-POLRI yang sampai saat ini tetap berjuang demi NKRI.

Baca juga :  Atlet Dua Bersaudara Ini Sabet Juara 1 Nasional Kejurnas INKAI 2020

“Patut di apresiasi adanya kegiatan seperti ini karena saat ini, Lombok Tengah menjadi tujuan wisata nasional bahkan internasional. Oleh sebab itu, harus banyak event-event untuk mendukung daerah kita ini menyongsong MotoGP2021,” kata dian.

Acara tersebut di hadiri Ketua DPD Pepabri NTB, Ketua DPC Pepabri Loteng Lettu Pur Sulaiman, Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Dian Aksmiyandita, Kapolsek Praya AKP Dewa Suardana, Pengurus DPC Pepabri Loteng. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close