Lifestyle

Pandawa ’98 NTB Rembuk Program Ulang Tahun ke 22

Mataram, Talikanews.com – Tanggal 25 Maret 1998 merupakan hari yang bersejarah bagi Bintara Prajurit Karier (BA PK) V TNI AD. Tanggal tersebut dijadikan sebagai momentum bagi Bintara PK V TNI AD atau yang dikenal dengan Pandawa Nusantara 2198.

Hal itu dikatakan Ketua Pandawa Nusantara 2198 NTB Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., pada acara rembuk membahas tentang rencana HUT ke 22 Pandawa Nusantara tahun 2020 khususnya di wilayah NTB.

Urun rembuk yang diselenggarakan di lesehan Ijo Gading jalan Panca Usaha Mataram tersebut dihadiri seluruh Pandawa Nusantara khususnya wilayah Pulau Lombok NTB, Sabtu malam (22/2).

Dijelaskannya, sesuai hasil kesepakatan, rencana ulang tahun Pandawa ke 22 NTB akan diselenggarakan secara sederhana di Pantai Kuta Mandalika Lombok Tengah dengan tema “Dari Kita Untuk Kita Kawan Satu”.

“Alhamdulillah sudah ada kesepakatan tentang rencana syukuran secara sederhana dengan konsep family gathering. Jadi semuanya disiapkan oleh keluarga masing-masing dan makan bersama-sama,” terang Danramil 1606-09/Ampenan tersebut.

Jamuhur mengajak dan mengimbau seluruh Pandawa Nusantara 2198 khususnya wilayah NTB untuk tetap kompak dan solid dalam keadaan apapun, loyalitas terhadap tugas dengan senantiasa meningkatkan kinerja di satuan masing-masing.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan serta tetap semangat,” tutupnya.

Related Articles

Back to top button