Daerah

Gubernur NTB Gandeng Bupati Lombok Tengah di Puncak Festival Bau Nyale, Ini Pesannya

Lombok Tengah, Talikanews.com – Malam puncak perayaan Festival Pesona Bau Nyale tahun 2020 di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pantai Aan Kuta Lombok pada Jumat 14 Februari. Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menggandeng Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT, sambil menyapa masyarakat

Dihadapan masyarakat, sapaan Dr Zul itu menyampaikan syukur dengan adanya Festival Pesona Bau Nyale tersebut, karena menjadi salah satu event terbaik di Indonesia. Oleh sebab itu, dia meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga dan lestarikan budaya dan tradisi Festival Bau Nyale ini.

“Sebentar lagi kita akan menyaksikan perhelatan MotoGP di Kawasan ini. Sehingga perlu yakinkan dan tunjukkan kepada Dunia bahwa Indonesia khususnya NTB kaya akan seni dan budaya serta aman,” ungkapnya.

Sementara Bupati Lombok Tengah H.Moh Suhaili FT sampai rasa berterima kasih atas atas support dan dukungan Gubernur sehingga Festival Pesona Bau Nyale ini terselenggara dengan sukses.

“Terimakasih Gubernur Zulkieflimansyah telah hadir di tengah kita semua dan sukseskan Festifal ini,” kata dia.

Politisi Golkar ini menyampaikan, kegiatan Festival Bau Nyale ini ajang silaturahim dalam memupuk semangat ukhuwah silaturahim antara pemimpin dengan masyarakat.

“Perlu kita ketahui bersama dengan adanya kegiatan seperti ini tentu banyak sekali maknanya salah satunya sebagai ajang silaturahim antara khadam atau pemimpin dengan masyarkat,” tutupnya (TN-03*)

Tags

Related Articles

Back to top button