Politik

Imam Sofian masuk Tiga Besar yang Diperhitungkan Nasdem di Pilkada Kota Mataram

Mataram,Talikanews.com – Menyebut kata “Gas Poll” di Kota Mataram, pemikiran orang pasti ke pengacara muda Imam Sofian SH. Saat ini, Imam Sofian masuk tiga besar nama bakal calon Walikota Mataram yang diperhitungkan untuk mendapat dukungan Partai Nasdem.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Mataram, Rahman beserta jajaran, Kamis (13/2) menyerahkan surat pemberitahuan kepada Imam Sofian.

“Pemberitahuan bahwa bung Imam Sofian, telah lolos tahapan administrasi di Partai Nasdem. Selanjutnya kami akan melakukan survey Internal partai melalui salah satu Lembaga yang ditunjuk oleh Partai Nasdem,” katanya.

Sementara itu, Imam Sofian mengapresiasi Partai Nasdem yang sudah melakukan proses dan mekanisme saat ini.

“Kami yakin Nasdem, PAN dan Demokrat ini kan bagian dari poros biru yang memang mendorong calon-calon muda. Tentu mereka juga memiliki kapasitas menilai dan menentukan yang paling layak didukung,” kata Imam Sofian.

Maju di Pilkada Kota Mataram, Imam Sofian yang populer dengan jargon dukungan “Gas Poll” tidak menawarkan gagasan yang muluk-muluk.

Imam menekankan, hanya ingin membawa perubahan mindset pembangunan di Kota Mataram.

Partisipasi publik dan kolaborasi pemerintah dengan semua pihak, menurut dia perlu dikembangkan untuk Kota Mataram ke depan.

“Kolaboratif ini penting. Generasi muda dan publik secara luas juga perlu didengar gagasan dan idenya untuk pembangunan Kota ini. Pemerintah kan nggak mungkin bisa kerja sendirian,” katanya.

Sejak mendeklarasikan diri maju di Pilkada Kota Mataram, penggagas Mataram International Jazz Festival ini banyak mendapat dukungan dari masyarakat.

Sejumlah komunitas musik dan kelompok muda Mataram juga mendukung dengan mengkreasikan beragam marchendize berjargon “Gas Poll”. Hal ini menunjukan tampilnya Imam Sofian menjadi harapan perubahan bagi generasi muda millenials di Kota ini.

Baca juga:  Politisi PAN Juga Atlet Karate Ini Berikan Dukungan Moril ke Baiq Nuril

Disinggung soal siapa calon pasangan, Imam Sofian menegaskan, ingin dari kalangam perempuan. Hal itu atas pertimbangan, Daerah lain, ada yang menjadi wakil bupati/walikota, ada juga jadi bupati dan walikota. Oleh sebab itu, kenapa tidak di Pilkada Kota Mataram memberikan peluang dan kesempatan terhadap kaum perempuan sebagai wakilnya, untuk berkarya dan berdedikasi.

“Harapan saya maju yakni percepatan kemajuan kota Mataram,” (TN-red)

Tags

Related Articles

Back to top button