Gubernur NTB: Jangan tunda Bangun Rumah Anak Yatim

Mataram, Talikanews.com – Mencintai Anak Yatim Piatu berarti mencintai Rasulullah SAW. Karena Rasulullah SAW sangat mencintai anak yatim. Hal itu disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, saat peletakan batu pertama pembangunan Rumah Yatim “Mi’raajus Shibyan” di Lingkungan Karang Panas, Ampenan Selatan, Selasa (04/02).

Pada kesempatan itu, sapaan Dr Zul mengingatkan bahwa, peduli anak yatim piatu merupakan kewajiban bagi semua orang. Untuk itu, ia mengajak semua elemen, termasuk pemerintah, dermawan untuk peduli, anak yatim bentuk refleksi dari kecintaan kepada Rasulullah SAW.

Gubernur menegaskan, Pemerintah Provinsi dan dirinya akan memberikan bantuan, agar proses pembangunan Rumah Yatim dapat berjalan baik dan cepat diselesaikan.

“Pembangunan ini adalah hal yang harus kita segerakan, tidak perlu kita tunda. Semoga dengan kepedulian dan bantuan ini Allah meringankan beban kita semua,” ujar gubernur.

Selain itu, Ia juga berharap proses dari pembangunan itu tidak hanya dapat ia lakukan peletakan batu pertamanya, namun juga dapat segera meresmikan gedungnya.

Disatu sisi, Ketua Yayasan H. Muhamad Zaini mengatakan, pembangunan Rumah Yatim oleh Yayasan “Mi’raajus Shibyan” di atas tanah 1,5 are itu, merupakan wujud dari kepedulian semua pihak. Baik pemerintah, para dermawan, terutama masyarakat di Ampenan Selatan.

Ia sangat berterimakasih atas kehadiran gubernur yang ikut diacara peletakan batu pertama Rumah Yatim tersebut. Ia berharap dengan kehadiran Gubernur akan menjadi penyemangat bagi dirinya dan masyarakat, agar kedepan dapat membangun yayasan dengan baik untuk anak Yatim Piatu.

“Harapan kami kepada pemerintah, dan para dermawan untuk dapat membantu pembangunan supaya cepat tuntas,” pungkasnya (TN-red)

Related Articles

Back to top button