Ini Pesan Mendalam Gubernur NTB di HUT Kabupaten Sumbawa

Sumbawa, Talikanews.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menghadiri puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke-61, di lapangan kantor Bupati Kabupaten Sumbawa, Rabu (22/01).

Acara HUT tersebut diawali kegiatan Tablig Akbar bersama pendakwah Ustadz Wijayanto dan diakhiri penampilan dari pelantun lagu religi Nisa Sabyan.

Pada kesempatan itu, sapaan Bang Zul itu mengucapkan “Selamat ulang tahun Kabupaten Sumbawa, semoga daerah yang kita cintai ini semakin maju”.

Dia menegaskan bahwa, Kabupaten Sumbawa sudah maju, sudah banyak mengalami perubahan. Jangan sampai kabupaten yang maju tersebut hilang keindahannya karena agenda Pilkada yang sebentar lagi diselenggarakan di daerah ini.

“Jangan sampai Pilkada ini membuat kita saling menjatuhkan, karena sejatinya Pilkada tersebut harus dihadapi dengan riang gembira karena Pilkada merupakan memilih pemimpin yang siap berjuang kepada masyarakat,” tegasnya.

Bang Zul berharap semua pihak tetap menjalin Ukhuwah Islamiyah untuk menciptakan Sumbawa yang “Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur”.

Kegiatan lainnya dalam rangka mengisi HUT Kabupaten Sumbawa tahun 2020 ini telah digelar festival UMKM dan BUMDes di Lapangan Pahlawan. Digelar juga Fashion Show “Tenun Sumbawa on The Street” for Milenial, Jalan Sehat, Donor Darah hingga Festival Forum Komunikasi Lintas Etnis serta sejumlah kegiatan lainnya. (TN-red)

Related Articles

Back to top button