Politik

Djohan Sjamsu Siap Kalahkan Petahana di Pilkada Lombok Utara 2020

Lombok Utara, Talikanews.com – Pilkada Lombok Utara 2020 akan segera digelar. Ketua DPC PKB Kabupaten Lombok Utara (KLU) Djohan Sjamsu menyatakan siap untuk maju bertarung sebagai calon Bupati Lombok Utara.

Dengan semboyan ‘Kembalikan Marwah Kabupaten Lombok Utara’, Djohan mengharap bisa melakukan perubahan besar untuk kemaslahatan masyarakat KLU.

“Alhamdulillah dengan izin Allah, saya lahir batin siap maju menjadi calon Bupati Lombok Utara. Saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat. Sebaik-baiknya manusia adalah menjadi manusia yang bermanfaat,” kata Djohan, di Lombok Utara, Senin (20/1/2020).

Djohan menjelaskan, dorongan dari keluarga besar, simpatisan dan loyalisnya menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya bertekad maju sebagai orang nomor satu di bumi Tioq Tata Tunaq tersebut.

Selain itu, ia juga ingin lebih berkonsentrasi membangun Kabupaten Lombok Utara yang lebih maju baik dari segi infrastruktur, di sektor pariwisata, perekonomian masyarakat serta sistem pengelolaan pemerintahan yang masih diluar dari harapan semua pihak.

“Saya ingin membuat Lombok Utara lebih baik lagi serta ingin menjadikan kabupaten yang berakhlak, berkarakter dan berkarya sehingga nantinya sejahtera lahir dan batin,” ucapnya.

Meski Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat ini hanya memiliki tiga kursi di DPRD Lombok Utara, namun Djohan mengaku telah melakukan upaya konsolidasi dengan partai lain yang memungkinkan terjadinya koalisi.

“Komunikasi politik kita tetap berjalan terus, karena terus terang mungkin ada kesamaan ideologi atau kesamaan visi dalam berjuang. Sesungguhnya kita ini ingin jadi pemimpinan kan untuk rakyat sehingga kita berharap partai politik lain juga ada di dalamnya,” paparnya.

Ketika ditanya sterategi politik yang akan dijalankan, Djohan mengaku dirinya sudah membentuk tim sukses hingga ke tingkat dusun guna mendongkrak elektabilitasnya menjelang pendaftaran di Pilkada Lombok Utara 2020 mendatang.

Baca juga:  Repnas Siapkan Dua Strategi Serangan Menangkan Jokowi-Amin Di NTB

“Mohon Doa restunya, agar di berikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ikhtiar maju di Pilkada Lombok Utara 2020,” ucap Djohan Sjamsu.(TN-red)

Tags

Related Articles

Back to top button