Daerah

Humas Pemkab Lombok Utara Gelar Temu Bareng para Mantan Kabag Humas

Lombok Utara, Talikanews.com – Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Utara menggelar pertemuan dengan mantan kepala bagiavn Humas sebelumnya. Kegiatan itu bentuk Napak Tilas kehumasan sejak berdirinya Kehumasan dari periode pertama bersama insan pers di Aula Setda KLU, pada Senin (20/01).

Adapun yang hadir, yakni Istri dari Alm Drs H Achmad Sujanadi, dimana beliau selaku Kabag Humas pertama. Kemudian Drs Jumarep (periode kedua). Drs H Saprinadi (periode keempat) dan Plt Kabag Humas dan Protokoler saat ini yakni Mujadid Muhas MA. Sementara itu, Kabag Humas periode ketiga Ihwan Budiman MPd, berhalangan hadir.

Baca juga :  Ashari Minta Kades Tidak Sembarang Main SP

Pada kesempatan itu, Mujadid Muhas, menyampaikan Napak Tilas ini bentuk ajang silaturahmi Kehumasan dengan insan pers.

“Ini silaturahmi awal tahun untuk memperkuat hubungan pemerintah daerah dengan media. Saya juga ingin orang-orang yang sudah mengabdikan diri di Kehumasan, diketahui publik,” ungkap sapaan ” ungkap sapaan Bang Dedi ini.

Disatu sisi, Hj Sujanadi merupakan Istri Alm Achmad Sujanadi berterima kasih kepada Kehumasan dan insan pers. Karena, kegiatan napak tilas ini telah mengingatkan massa bakti sang suami.

Baca juga :  Baiq Anita Resmi Gantikan Jabatan Ridwan Sebagai Kadis Dukcapil Loteng

“Saya paham betul bagaimana dulu bapak saat menjabat di Kehumasan. Sering pulang tengah malam dan sangat dekat dengan wartawan,” kata dia.

Salah seorang wartawan senior di Pos Bali Taufik Rahman berharap sinergitas dan kerjasama antara Humas dan media tetap terjalin dengan baik.

“Mudahan sinergitas ini tetap terjaga,” cetusnya.

Acara itu diakhiri pemberian cendera mata bentuk penghargaan kepada mantan kepala bagian Humas sebelumnya, oleh Humas saat ini disaksikan awak media. (TN-08

Tags

Related Articles

Back to top button
Close