Pemerintahan

Pemkab Loteng Mutasi 351 Pejabat Eselon II, III dan IV

Lombok Tengah, Talikanews.com -Sebanyak 351 pejabat eselon II, III dan IV Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menempati jabatan baru, hal ini langsung dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Bupati Lombok Tengah H. SUhaili FT di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah, Selasa (07/01).

Dalam sambutannya H. Moh Suhaili FT Bupati Lombok Tengah mengatakan bahwa perombakan pejabat Apatur Sipil Negara (ASN) di pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dengan mempertimbangkan kualifikasi, kompetensi dengan penilaian kerja dan murni sesuai kebutuhan instansi pemerintahan di Kabupaten Lombok Tengah.

“Pelantikan ini dari jauh hari sudah dipikirkan secara matang dan semata mata demi meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Lombok Tengah,” ujar Suhaili.

Dalam Penerimaan jabatan baru ini menurutnya adalah tanggung jawab besar yang harus di emban karena jabatan ini merupakan ujian yang di berikan oleh Allah.

“Jangan merasa jumawa dengan jabatan baru ini akan tetapi dengan jabatan baru ini diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Lombok Tengah,” pungkas Suhaili.

Pejabat yang di lantik hari ini nantinya juga diharapkan mampu membawa Lombok Tengah lebih baik dari sekarang dengan terbosan-terobosan dan inovasi yang di miliki mengingat Lombok Tengah saat ini menjadi sorotan dunia.

Baca juga :  Awal 2019 Gedung Baru DPRD Loteng Siap Dipakai

Politisi Golkar ini juga menyarankan agar semua pejabat ASN Loteng menjadi khadam dan pelayan masyarakat yang baik tidak hanya mengedepankan kepentingan kelompok ataupun keluarga melainkan demi kepentingan masyarakat Lombok Tengah.

“Semoga jabatan yang di emban ini mampu di jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” tutup Suhaili.

Untuk di ketahui pejabat eselon II yang terkena mutasi di antaranya Lalu Rahadian jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lombok Tengah, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Lombok Tengah, jabatan baru Kepala Dinas PUPR Lombok Tengah, Ir. Muh Amir Ali, jabatan lama Kepala Dinas PUPR Lombok Tengah, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala DinasĀ  Lingkungan Hidup Lombok Tengah dan H. Muhamnad, jabatan lama Kepala BPBD Lombok Tengah, jabatan baru Kepala Dinas PenanamanĀ Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lombok Tengah.(TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close