Seorang Tak Dikenal Masuk ke Mapolda NTB Sambil Tantang Anggota yang Piket

Mataram, Talikanews.com – Salah seorang yang diduga mengalami gangguan kejiwaan masuk di Mapolda NTB sambil tantang anggota yang piket pada Rabu (01/01).

Seseorang yang belum dikenal identitasnya itu menggunakan baju Loreng ala TNI-AD sambil membuka baju dan menantang. Anggota yang piket saat itu meminta keluar. Namun yang bersangkutan melakukan perlawanan dengan cara meminta ditembak sambil buka bajunya.

Anggota polisi pun merasa kuwalahan atas sikap orang tersebut karena terus meminta supaya ditembak sehingga salah satu dari anggota polisi saat itu mengeluarkan senjata dan langsung diarahkan ke atas.

Anggota pun merasa jengkel dan sempat melepaskan tembakan ke udara bentuk peringatan dengan harapan yang bersangkutan keluar agar tidak membuat onar. Akan tetapi, bersangkutan tetap bertahan dan tidak takut dengan tembakan itu. Tidak lama kemudian, menyerah langsung di amankan petugas.

Informasi yang diserap media ini, seorang laki-laki yang di amankan tersebut mengaku bernama IRFAN ARAHMAN (50), Swasta alamat Karang Sukun Kota Mataram.

Irfan masuk Mapolda sekitar pukul 14.00 wita tanpa meminta izin kepada petugas penjagaan menggunakan sepeda motor roda dua dengan kecepatan tinggi. Saat ini pria tersebut sudah diamankan dan sedang dilakukan interogasi.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Bidang Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto belum memberikan keterangan. (TN-red)

Related Articles

Back to top button