Pemerintahan

Wabup Loteng Lantik 16 Penjabat Kepala Desa 1 PAW

Lombok Tengah, Talikanews.com -Bertempat di Ruang Rapat Tastura I Kantor Bupati Loteng telah berlangsung acara pelantikan 16 Penjabat Kepala Desa dan 1 Kepala Desa Antar Waktu (PAW) yakni Desa Bunut Baok Kecamatan Praya Periode 2019-2024 oleh Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri SIP, Senin (30/12).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Loteng HL. Pathul Bahri menyampaikan ucapan selamat kepada 16 Penjabat Kades yang dilantik serta 1 orang Kades antar waktu dan diharapkan penjabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai aturan yang berlaku.

“Kepada semua Kades PLT dan PAW diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan perima kepada masyarakat,” kata Pathul.

Lanjutnya agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat bertindak transparan dan akuntable sehingga apa yang diharapkan dalam pembangunan masyarakat desa dapat tercapai demi kemaslahatan masyarakat.

“Sebagai pemegang amanah tentu berat karena pertanggung jabawannya kepada Allah,” ujar Wabup Loteng HL Pathul Bahri.

Wabup juga menekankan setelah dilantik jangan sekali-kali mengganti perangkatnya karena dapat menimbulkan permasalahan di desa dan berpesan agar selalu berkoordinasi dengan Camat setempat.

“Setelah dilantik jangan buat kekisruhan di desa dengan mengganti perangkat dan jika ada permasalahan di desa segera koordinasi dengan pihak camat,” pungkasnya.

Baca juga :  Pemkab Loteng Bersama Jajaran Polda NTB Hijaukan Desa Prabu

Untuk di ketahui ke 16 Penjabat yang dilantik di antaranya :
1. Naim, S. Sos Desa Gapura
2. Samsudin Desa Pengengat
3. Satri Desa Pengengat
4 Misbahul Haram, S.IP Desa Banyu Urip
5. HL. Syaharudin, SH, MH Desa Bonder
6. Sadirun Anwar, S. Sos Desa Mangkung
7. Lalu Ramdan Desa Beleka
8. Juherman Desa Bilelando
9. Suparman Desa Jurang Jaler
10. Drs. Sahri, MM Desa Beraim
11. L. Setiawan, S. Sos Desa Darmaji
12. Supardi Desa Pendem
13. Drs. HL. Wiraningsun, MH Desa Karang Sidemen
14. Sihabudin, ST Desa Sepakek
15. Lalu Jayadi Desa Jelantik
16. Rumetan, SH Desa Montong Sapah

Acara pelantikan di hadiri oleh Wakil Ketua 3 DPRD Loteng H. Mayuki, Sekda Loteng H. Nursiah, Asisten 3 L. Idham Halid, Staf Ahli Murdi, M. Ap, Kabag Ops Polres Loteng Kompol Sutriyanto, Pasi Ops Dim 1620/Loteng Kapten Inf Syaiful Kasi Datun Kejari Praya dan OPD Lingkup Kabuapten Loteng. (TN-03)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close