Lirik Dukungan Hanura H. Bangun Kembalikan Berkas Pendaftaran

Lombok Tengah, Talikanews.com– Keseriusan H. Bangun maju di Pilkada Lombok Tengah semakin terlihat jelas. Pasalnya pria mantan Kepala Desa Mertak Kecamatan Pujut tersebut hari ini sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Lombok Tengah, Senin (30/12).

Saat H. Bangun mengembalikan berkas pendaftaran dirinya diterima langsung Ketua dan para pengurus DPC Partai Hanura Lombok Tengah.

Ketua DPC Partai Hanura Lombok Tengah M. Fihirudin menjelaskan, dari enam bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang sudah mendaftar di Partai Hanura, baru dua yang sudah mengembalikan berkas yakni Dwi Sugiarto dan H. Bangun

“Semua bakal calon yang mendaftar di Hanura keseriusannya sudah terlihat jelas sejak awal pendaftaran seperti H. Bangun dan Dwi Sugiyarto,” kata Fihir.

Sesuai mekanisme partai, lanjut Fihir, setelah semua bakal calon mengembalikan berkas pendaftaran, akan dilanjutkan dengan pendalaman visi misi.

“Hasil pendalaman akan dipadukan dengan survey internal partai yang nantinya akan menentukan kepada siapa rekomendasi akan diberikan,” terang Fihir.

Perlu diketahui, kata Fihir, tahapan Pilkada di Partai Hanura dilakukan secara online. Termasuk pemegang rekomendasi akan diumumkan melalui aplikasi dan situs resmi yang di miliki Partai Hanura. Hal ini dilakukan agar proses atau tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah benar-benar transparan.

“Ini zaman keterbukaan, jadi tidak perlu lagi ada yang ditutup-tutupi,” jelasnya.

Sementara itu, H. Bangun, mengaku siap mengikuti aturan main partai. Apapun keputusan akhirnya nanti, akan ia terima dengan lapang dada. Yang jelas, pihaknya mengaku sudah siap lahir dan bathin untuk bersaing dalam Pilkada Lombok Tengah 2020 mendatang.

“Kita sudah siap semua, ibarat pertarungan tinju yang sudah di dalam ring. Jadi apapun resikonya harus kita hadapi, tapi yang jelas kami optimis mendapat dukungan penuh dari Hanura,” pungkasnya. (TN-03)

Related Articles

Back to top button