Pendidikan

Kampus UNU NTB Dilibatkan Dalam Program Revitalisasi Posyandu dan Zero Waste

​Mataram, Talikanews.com – Kampus Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Nusa Tenggara Barat, dilibatkan dalam Implementasi program unggulan Revitalisasi Posyandu dan Zero Waste.

Hal itu terlihat saat Rektor UNU NTB, Baiq Mulianah, M.Pd.I tanda tangan MoU dengan Pemerintah Provinsi NTB usai apel peringatan HUT NTB ke-61 di Lapangan Bumi Gora, Mataram , Selasa (17/12).

Baiq Mulianah menyampaikan maksud dari penandatangan kesepakatan bersama ini adalah untuk menjalin kemitraan dalam mendukung pelaksanaan Program Posyandu dan Zero Waste di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tujuan kesepakatan bersama ini adalah terwujudnya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai pondasi daya saing daerah serta pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) dan lingkungan yang berkelanjutan.

Mulianah memaparkan kelanjutan obyek kesepakatan bersama tersebut yakni implementasi program penaggulangan Revitalisasi Posyandu dan Zero Waste di NTB dan ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi, perumusan kebijakan, sosialisasi dan edukasi, pelaksanaan kegiatan pendampingan, dan pembinaan dan pengawasan.

“Kami dari UNU NTB siap lakukan kerjasama dengan Pemprov, ini juga bentuk kepedulian sebagai masyarakat,” tutupnya. (TN-red)

Tags

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!