Pesan Gubernur NTB Di ujung Pantai Mandalika Kuta Lombok

Lombok Tengah, Talikanews.com – Minggu (15/12), Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr Zulkieflimansyah berkunjung di Pantai Mandalika Kuta Lombok Tengah, untuk melihat eksotik ke indahan Destinasi yang sedang di kebut pembangunan oleh pemerintah pusat itu.

Ketika melihat indahnya pantai dengan pasir putih membentang luas seakan mirip butiran merica itu. Sapaan Dr Zul itu menyampaikan, pagi ini di Mandalika Kuta Lombok Tengah. Senang melihat pantai yang begitu indah di nikmati oleh anak-anak daerah. Begini ini mestinya pariwisata itu.

“Kita tentu ingin memanjakan para turis dan pengunjung serta tamu kita dengan eksotisme dan ke elokan daerah-daerah kita. Tapi itu tak berarti anak-anak dan diri kita tidak boleh menikmatinya,” ungkap orang nomor satu di daerah seribu masjid.

Politisi PKS yang tidak ada rasa lelah turun ke masyarakat itu menegaskan, “Anak-anak dan masyarakat lainnya tidak boleh jadi penonton saja”.

Dia mengaku bahagia dan menikmati keindahan alam daerah ini adalah hak masyarakat NTB yang paling mendasar dan utama. Begitu juga dengan keramahan dan pelayanan prima.

Dimana, ramah dan baik pada turis itu harus. Tapi ramah dan baik pada anak-anak dan masyarakat sendiri juga harus, bahkan lebih utama. (TN-red)

Related Articles

Back to top button