Pilkada Lombok Tengah, Hanura Buka Pendaftaran Calon

Lombok Tengah, Talikanews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Lombok Tengah akan membuka pendaftaran calon Kepala Daerah pada Pilkada Lombok Tengah tahun 2020 mendatang.

Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura Lombok Tengah, Japun, S.Sos mengatakan, pendaftaran mulai dibuka hari Sabtu tanggal 14 Desember 2019 dimulai dengan pengambilan formulir, hingga tanggal 21 Desember 2019.

Adapun alamat Sekretariat BTN Bermis, Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, tepatnya di belakang lapangan Futsal.

“Pembukaan mulai besok, Sabtu 14 Desember 2019, formulir pendaftaran sudah bisa diambil di Sekretariat DPC Hanura Lombok Tengah,” kata Japun Wakil Ketua TPC, Suparman, Jumat (13/12) di Praya, Lombok Tengah.

Ia menjelaskan, setelah pengambilan formulir, berkas para calon bisa dikembalikan pada 22-25 Desember 2019.

“Pengambilan formulir dan pengembalian berkas dimulai pagi hingga pukul 23.00 Wita di Sekretariat Hanura Loteng,” ujarnya.

Wakil Ketua TPC, Suparman mengatakan, pendaftaran calon ini merupakan bagian upaya Partai Hanura untuk menjaring Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang mumpuni dan patut diusung Hanura dalam Pilkada Lombok Tengah.

“Jadi pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja putra terbaik Lombok Tengah yang berniat maju di Pilkada Lombok Tengah,” kata Suparman. (TN-red)

Related Articles

Back to top button