Politik

Ketua DPC Demokrat Loteng Lirik Kursi PDIP

Lombok Tengah, Talikanews.com – Politisi sekaligus ketua DPC Demokrat Loteng, Ahmad Ziadi (AHZ) lirik PDIP dengan cara mendatangi kantor Cabang untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati periode 2020-2024, disambut Ketua DPC PDIP Loteng Suhaimi, Jumat (6/12).

Kedatangan jargon AHZ itu untuk menyerahkan berkas pendaftaran setelah di isi biodata dengan harapan kursi PDIP bisa dipegang sebagai kendaraan politiknya.

AHZ menyampaikan, dirinya sudah mendaftar di enam Parpol diantaranya PKS (6 kursi) Golkar (7 kursi), PPP (6 kursi), Berkarya (1 kursi), Nasdem ( 3 kursi) dan PDIP (1 kursi). Tentu berharap bisa mendapatkan dukungan untuk melaju di Pilkada Lombok Tengah 2020 mendatang.

Baca juga :  Tiga Ribu Massa Iringi Suhaili-Amin Daftar Ke KPU NTB

“Kalau pun saya ketua DPC Demokrat, saya tetap ikuti mekanisme partai sehingga, pasti akan mendaftar di Demokrat tapi, terakhir,” kata dia.

Disinggung bakal calon pasangan? Untuk pasangan, sampai hari ini belum ditentukan, yang pasti sudah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh.

“Nanti kita umumkan setelah pulang umrah dan saya akan istiharahkan dulu. Siapa pun itu, entah kalangan birokrat, masyarakat umum atau pun milenial kita terima,” ujarnya.

Baca juga :  Reses ke-2 DPRD NTB Tahun 2020 Disesuaikan dengan Kondisi Covid-19, Siapkan 65 Ribu Paket Sembako

Sementara Ketua DPC Loteng PDIP Suhaimi mengaku, berkas pendaftaran diserahkan AHZ sudah lengkap. Sehingga, total yang sudah mendaftar sebagai bakal calon bupati di PDIP ada Lima yakni Pak Dwi Sugiyanto, Lalu Aksar Ansori, Samsul Qomar, Haji Bangun dan Ahmad Ziadi.

“Kita kirim berkasnya ke DPP untuk di proses. Tinggal tunggu putusan DPP karena kewenangan ada di DPP ,” tutupnya (TN-03)

Related Articles

Back to top button
Close