Daerah

Staf Honorer Ini Ciptakan Lagu untuk Gubernur Berjudul “NTB Gemilang”

Mataram, Talikanews.com – Kejutan datang dalam acara malam Anugerah NTB Gemilang PR Ambassadors Challenge 2019 yang digelar di Mataram, Sabtu (30/11).

Salah seorang staf honorer di kantor Gubernur NTB Edy Setiawan ini menciptakan lagu buat Gubernur berjudul “NTB Gemilang” sehingga mendapatkan kejutan sebua penghargaan dari Gubernur, Dr Zulkieflimansyah.

Lagu yang diciptakannya itu kerap dinyanyikan pada acara Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi atau Jangzulmi.

Edy Setiawan mengaku tidak menyangka akan mendapat penghargaan dari Gubernur.”Jujur saya terkejut, saya tidak pernah berharap, saya hanya berusaha berkontribusi, dan berpartisipasi untuk NTB ini, sampai pengumuman penghargaan ini saya tidak tahu,” ungkap sapaan Eed usai menerima penghargaan.

Pegawai yang sudah mengabdi selama 14 tahun di Pemprov NTB ini menyampaikan bahwa kejutan ini membuatnya terharu. Dia pun mengungkapkan rasa terimakasih kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB, Najamuddin Amy yang telah memberikan kejutan dalam acara ini.

“Saya berterimakasih kepada pak Gubernur dan pak Karo Humas yang telah mengapresiasi lagu yang saya ciptaan itu. Ini hal yang luar biasa yang saya terima,” kata dia.

Dirinya tidak pernah menilaikan lagu yang diciptakannya itu karena, lagu ini dipersembahkan semata-mata untuk NTB Gemilang agar dapat menginspirasi masyarakat NTB ke depannya.

“Duitnya nggak direkeng tapi tropi penghargaanya luar biasa, diserahkan langsung Gubernur, puluhan lagu yang saya ciptakan baik dari lagu band, lagu MTQ, lagu pahlawan nasional, dan semua bentuk kecintaan terhadap daerah, baru kali ini bisa diganjar sebuah penghargaan dari Gubernur NTB. Ini luar biasa,” cetusnya (TN-red)

Berikut adalah lirik lagu NTB Gemilang :

MARI BERGANDENG TANGAN
WUJUDKAN SEBUAH IMPIAN
DENGAN MELANGKAH MAPAN
TUK RAIH SEMUA TUJUAN

TAK ADA KATA MENYERAH
DEMI MEMBANGUN DAERAH
YAKINLAH NTB BERUBAH
KE MASA DEPAN YG CERAH

MARI JANGAN BERDIAM
DAN JANGAN HANYA MENDENGAR
KITA JANGAN CUMA BICARA
IHTIAR TRUS BERUPAYA
TAPI KITA INI BEKERJA

JANGAN PERNAH MELEMAH
TERUSLAH DUKUNG PEMERINTAH
IKHTIAR PEMIMPIN KITA
UNTUK NTB YG INDAH
TERUS MEMBANGUN DAERAH
KUYAKIN NTB BERUBAH
DIMASA DEPAN YG CERAH

WUJUDKAN INI SEMUA
BUTUH KERJAKERAS BERSAMA
DEMI TERCAPAI CITA CITA
UNTUK GEMILANG

NTB….
TANGGUH DAN MANTAP
BERSIH DAN MELAYANI
SEHAT DAN CERDAS
ASRI DAN LESTARI
SEJAHTERA DAN MANDIRI
NTB AMAN BERKAH

Related Articles

Back to top button