Daerah

Bupati Loteng Sebut, Penghargaan dari Ombudsman Merupakan Ujian

Lombok Tengah, Talikanews.com -Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT tidak bangga atas prestasi berupa penghargaan kepatuhan tinggi dari Ombudsman RI tersebut. Malah, menyebut bahwa penghargaan itu merupakan ujian.

“Kami tidak membanggakan penghargaan itu. Justru akan menjadi ujian manakala ketika penghargaan itu tidak sesuai dengan sebenarnya,” ungkap Suhaili pada Sabtu (30/11).

Politisi Golkar ini mengatakan, kalupun mendapatkan perdikat kepatuhan tinggi terhadap pelayanan publik, baginya bukan sesuatu yang perlu di banggakan karna pemerintahan yang dipimpinnya itu tidak akan sempurna tanpa dukungan dari masyarakat.

Dimana, penghargaan hanya menjadi acuan dan semangat bagi semua pelayan masyarakat di Lombok Tengah untuk lebih meningkatkan pelayanan serta keterbukaan kepada masyarakat.

“Saya berharap penghargaan ini mampu meningkatkan semangat kerja OPD lebih baik lagi dan bisa dijadikan semangat juga meraih penghargaan lebih baik kedepannya,” kata dia.

Untuk di ketahui penghargaan kepatuhan tinggi terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan Ombudsman Republik Indonesia (RI) menempatkan Kabupaten Lombok Tengah pada urutan ke 7 se Indonesia dengan skor nilai 96,52. (TN-03)

Related Articles

Back to top button